Cara Daftar FBS

- Untuk Daftar (Open Account) di FBS silahkan Kunjungi Link pendaftaran langsung FBS
- Selanjutnya isi Formulir Pendaftaran, Lihat Gambar dibawah untuk Cara Pengisian Form Pendaftaran FBS.
Panduan Cara Daftar Forex FBS Broker
* Setelah Form Diisi Semua, Klik Register.
* Cek email dan klik link yang ada di E-mail untuk verifikasi
* Masukan nomor Handphone tanpa angka nol
* Masukan code yang di kirim lewat sms
Catat pincode dan phone password, karena hanya di tampilkan sekali dan tidak di kirim ke email
* Pincode di perlukan untuk Withdrawal, jangan sampai hilang
* Untuk mengetahui login Personal area, nomor login metatrader 4, dan password cek email anda
* UPLOAD SCAN KTP/SIM Anda untuk Memverifikasi akun, KLIK DISINI untuk VERIFIKASI Account FBS.
* Langkah selanjutnya untuk trading adalah Download Metatrader FBS
* Cara Deposit dan Withdraw via Bank Lokal BCA/Mandiri di FBS Klik Disini

One response to “Cara Daftar FBS”

Anonymous said...

halo, Perkenalkan, Nama saya siti Saya adalah manager development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda.
Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke kontak saya dibawah ini.

Sincerely
Siti
Business Development
ForexMart www.forexmart.com
siti@forexmart.com 
Skype – siti_0623
WA - +62 821-1275-7858

Post a Comment

 
Free Website templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos Onlinefreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates