Sejarah Pribadiku di Trading Forex

Forex, Trading, Apaan tu...!!!!

Gw pada awalnya juga menanggapnya dengan negatif bisnis kata lainnya "pekerjaan ini"...!! Sama seperti temen-temen yang baru saja tau atau tak sengaja ketipu dengan link kucing garong yang sebarkan dibloger-bloger ku..untuk itu gwa minta maaf ya ..gw hanya ingin menbatu temen-temen berbagi informasi dan sangat ingin mengajak temen berbisnis,atau bekerja dengan pringkat standart internasional..:)..serius loe...wkwkwk

ya sudah lah guwa lupakan saja permintaan maaf guwa ...terima gak terima permintaan mmaaf dari guwa yang penting guwa sudah minta maaf...gak dimaafin masok neraka ntarr emangnya gak takut lu wkwkwkwkw....

etssssss ..jadinya lupa ngenalin nama guwa...
Nama gua ..Fx E-BF "gua lebih suka disebut dengan inisial saja kalo didunia maya..
gua tamatan dari sebuah kampus teknik yang ada di aceh..tahun 2012 akhir gelar SST dengan nilai hacur2an..Menyedihkan banget.........
Pengalaman gua ditrading ya baru sih baru ngijak beberapa bulan...euuuu..

kita mulai saja ya gan gua berbagi pengalaman gua didunia forex..
Diakhir 2012 tepatnya bulan 11 gitulah ...hehehe agak kelupaan dengan tanggalnya...gua didjemput oleh rekan orang tua ku yang berada diibukota provinsi aceh dimalam hari. pada awalnya gua cuma mengetahui yang bawasanya gua dijemput untuk berkerja tepat dengan basic gua yang lulusan dari fakultas teknik.perjalanan gua dimulai saat gua masuk kemobil rekan ortua gua itu."yang menjemput gua".

selang waktu perjalanan kira-kira 4 KM ,gua diceritakan tentang Emas lalu forex dan lalu trading.........,.,m.n/lkdjjhskjvjb;???????????>???? adoohhh ngomong apaan sih ni orang Bingung gua ketika dalam perjalanan gua ke banda aceh masa itu..

tak peduli gua malam itu dengan semua kebingungan itu yang gua yakinin gua punya kerja dan perbulan gua dapet uang..wkwwk....

Sesampai gua dibanda aceh...gua didiamin disebuah ruko selama 3 ...dengan kepolosan guwa ya tidak ada penasarannya dengan pekerjaan  apa sih yang akan kulakukan

No response to “Sejarah Pribadiku di Trading Forex”

Post a Comment

 
Free Website templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos Onlinefreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates